Aku awali pagi hari seperti biasanya penuh senyum dan semangat.
Namun ada satu yang membuat aku gugup, jadi tidak bisa mengontrol diri dan merasa panas dingin, muka telingaku jadi merah dan jantungku bertambah berdebar semakin keras dan tidak seperti biasanya di saat aku berhadapan dengan wanita lain.
Aku tidak mengerti mengapa, itu bisa terjadi disaat aku berhadapan dengannya, dan aku merasa mati gaya di saat aku lewat dihadapannya.
sejujurnya aku tidak ingin memperhatikannya dan aku selalu berpura-pura tidak mengenarnya, tapi hatiku berkata lain dan aku selalu memperhatikannya, dikampus dan status terbaru facebooknya, namun aku belum ada keberanian untuk menghampirinya dan aku tidak tahu entah kapan aku punya keberaniaan itu untuk mengungkapkan perasaanku yang sebenarnya.
Aku tidak mengerti kenapa dia juga berpura-pura tidak mengenerku disaat didepan teman-temennya, padahal dia juga memperhatikanku disaat aku berada jauh didepannya dan dia juga mencari perhatian dariku,

Teman-teman berkata “penyesalan selalu datang terlambat” karna mereka berkata begitu dan aku  mencoba untuk memjumpainya, waktu itu aku punya keberanian, “sayang” tapi keberanian itu hanya datang sesaat, waktu aku jumpa dengannya keberanian itu hilang. Entahmengapa keberanian itu hilang pada hal sudah aku persiapkan kemarin-kemarin. Namun aku tak mau menyerah dan tak ingin berputus asa, bila gagar aku sudah mencuba. Teman-temanku selalu berkata bijak “jangan pernah mempermainkan kesempatan karna kesempatan tidak ada yang kedua


Blogger            : Saiful-zuabi.blogspot.com
Emai                : saipol_nanda@yahoo.com
                          nandazuabi@gmail.com

Categories: